Sabtu, 02 Januari 2016

Happy Blogging!

download
Aku sudah mengenal blogging sejak 5-6 tahun yang lalu. tapi sayangnya baru akhir-akhir ini mulai kambuh menulis lagi. Awal-awal bikin blog jaman dahulu kala, aku masih bingung blog mau diisi apa? Dilema. Jadi blog perdanaku ini cuma aku isi beberapa album foto Graduation Al-Mawaddah dulu, yang endingnya malah kayak media sosial semacam facebook. *hmm capek dueh*...


Akhir tahun 2015, ketika akhirnya bisa mencicipi Google Adsense, jadi keranjingan posting lagi. Karena dengan adsense, gak cuma blogging, tetapi juga menghasilkan duit. Walaupun sejak tadi pagi, Adsense ku di-suspended sama Google gara-gara melanggar policy. But it's okay, I'll keep blogging diligently with or without Adsense. :P

Baru saja kusadari, ternyata blog disediakan untuk orang yang gatal menulis, bagi yang ngga cocok untuk sekadar ngetweet 140 karakter di twitter atau hanya memenuh-menuhi dinding Facebook. Seharusnya aku sadarnya dari dulu lahya.. biar blog-blog ku ngga jadi rumah kosong seperti yang anda lihat sekarang.

Sebelum aku membuat blog ini, aku sudah membuat 4 blog yang lain diantaranya; Princess Icha, Zilfanira Graduation, Journey, Eat Pray Love dan Dreamer. Dua diantaranya ngga sepi-sepi amat karena masih bisa login tetapi yang lainnya udah jadi omah suwung alias rumah kosong.

Dengan kesadaran ini maka aku akan rajin mencurahkan segala hal yang kuinginkan di blog! ahahahay!
Semoga, blog sederhana ini enak dibaca ya.. walopun bahasanya agak-agak jungkir balik :D
Go writing GO! Fighting!!

0 komentar:

Posting Komentar