Minggu, 10 Januari 2016

Gara-gara si Emak Kece

mhuahahahahaha....*ketawa iblis*
Baru-baru ini ada satu blog yang terus aku ikuti, yang isi tulisannya adalah curhatan. Yup! curhatan! 
Ternyata curhatan juga bisa jadi bahan postingan yang sangat menarik, karena bahasa yang digunakan ngga terlalu resmi dan terkesan mengalir, langsung ngena ke pembacanya. Blogger kece ini expert-nya per-korea-an dan Hallyu Star dengan jargon khas galon-kulkas-gas-ala emak-emak.
Dan..
terserah mau bahas tentang apapun selama masih batasan wajar di blog. Masalah pribadi, keluarga, hobi, bahkan komentar so whatever-lah tentang drama korea terakhir yang baru aja ditonton pun sah-sah aja *malah aku paling suka baca ulasan tentang korean  wave dari beliau-> @http://erryandriyati.blogdetik.com/ soalnya ulasannya unik dan beda dari yang lain. Aku paling suka opini yang Bibiteliti bikin tentang Logika Drama Korea. Asli bikin ngakak, tapi kenyataannya drama korea emang gitu sih. Tahun 2014 emak yang satu ini juga berhasil memandu netizen Indonesia untuk memboikot salah satu judul sinetron yang jelas-jelas ngejiplak drama Korea. Bener-bener panglima blogger kalo udah sampe pemboikotan, mah :D
Intinya, Blog yang menarik menurutku adalah blog yang berhasil mempertahankan eksistensinya (tetep eksis ngepost minim 1x seminggu kali ya), bahasanya mengalir apa adanya, informatif (sekali ngepost ada gambarnya) dan nggak ngebosenin.
Gara-gara blog itu, aku jadi ketularan ingin merenovasi konten blog yang udah kayak rumah kosong ini jadi lebih hidup. Harus mulai dengan nyicil latihan nulis diary setiap ada moment menarik yang bisa ditulis.. makasih mama Kayla n Fathir. Susah sih ngebiasain nulis intens, setiap ide bersliweran susah nyetop-stop nya. Tapi aku sekarang mulai biasain diri pasti nulis minimal 1 paragraf setiap buka lappy. Hehehe.. *Fighting, newbie!!!

0 komentar:

Posting Komentar