Senin, 28 Desember 2015

Sehari di dapur Sriboga

Membuat roti di rumah menjadi momok tersendiri karena keterbatasan fasilitas Dan kerumitannya. Setidaknya, itulah yang kurasakan sebelum Aku berkunjung di dapur Sriboga Semarang. Dengan mendaftar dengan kontribusi sebesar Rp. 100.000 per orang, kita akan difasilitasi kelas membuat roti seharian. Maksimal 20 orang per kelas.

Pertama-tama, kami diajari cara membuat roti manis dengan berbagai macam isi dan toping. Lalu di sela-sela menunggu roti mengembang, kami membuat adonan brownies kukus dan panggang. Membuat satu adonan sampai mengembang nya kira-kira membutuhkan waktu 30 menit. Setelah keduanya dikukus dan dipanggang, kami dilatih membuat donat menggunakan cetakan agar lebih cepat dan praktis. Setelah hampir semuanya matang sepenuhnya, rupanya dua meja penuh sekali. Tertarik mencoba kelas seperti Kami? Datanglah ke Wisma Sriboga Gombel, Semarang bersama teman-temanmu.

1 komentar:

  1. PT Sriboga Flour Mill menggelar Event Sriboga Pelatihan UKM di tahun 2021 Sriboga mengundang UKM-UKM binaannya yang tentu saja bergelut di bidang kuliner untuk mengikuti pelatihan ini. pendaftaran bisa melalui digitiket


    event sriboga
    pelatihan UKM sriboga
    kelas ukm sriboga
    event Sriboga
    event UKM Sriboga
    Sriboga CLASS
    kelas UKM Sriboga
    sroboga event
    Event Sriboga
    Event Sriboga
    Event Sriboga
    Event Sriboga
    Sriboga UKM CLASS

    BalasHapus