Senin, 21 Desember 2015

MC Salah Sebut Nama Pemenang, Panitia Miss Universe Minta Maaf

Sebuah kejadian tak terduga datang dari panggung Miss Universe tahun ini. Pembawa acara Miss Universe 2015 Steve Harvey salah menyebut pemenang di tahun ini, dan menyebut nama Miss Colombia yang seharusnya adalah Miss Philippines.


"The excitement of live TV was evident tonight on The Miss Universe stage with over 10 million live fan votes tabulated. Unfortunately, a live telecast means that human error can come into play. We witnessed that tonight when the wrong winner was initially announced. Our sincerest apologies to Miss Universe Colombia,Miss Universe Philipines, their families and friends. We congratulateMiss Universe Philippines as Miss Universe 2015," tertulis di Twitter pada Minggu (20/12/2015) malam waktu setempat atau Senin (21/12/2015) pagi waktu Indonesia.

Sebelum Pihak Miss Universe membuat pernyataan, sang presenter Steve Hurvey lewat akun Twitternya juga mengajukan permintaan maaf. 

"I want to apologize emphatically to Miss Philippians and Miss Columbia. This was a terribly honest human mistake and I am so regretful," tulisnya.

Tweet dari pria 58 tahun itu lagi-lagi jadi bahan hujatan para netizen dan penggemar Miss Philippines dan Miss Colombia karena salah ketik. Kali ini, dia salah menulis nama negara Miss Philippines yang ditulisnya menjadi Philippians dan Miss Colombia yang ditulisnya menjadi Columbia. (Sumber: detik.com)

Sangat disayangkan memang untuk perhelatan miss beauty peagant sejagat raya yang disiarkan secara langsung, MC salah sebut pemenang dan dimaklumi oleh panitia. 
Bayangkan jika kita berada di posisi Miss Colombia, saat hati gembira mendengar nama disebut sebagai pemenang Miss Universe, tiba-tiba MC menginterupsi kegembiraan kita dan meminta maaf karena salah sebut nama! 
Semoga panitia dapat berbenah agar di perhelatan yang akan datang tidak akan ada lagi kesalahan fatal seperti yang terjadi dalam penobatan Miss Universe 2015 ini.

0 komentar:

Posting Komentar