Jumat, 20 Mei 2011

the Climb

Mimpi-mimpi ku
Cita-citaku...

Waktu masih duduk di taman kanak-kanak aku pengiin banget jadi seorang dokter,
saat perpisahan TK aku membacakan pidato singkat tentang pentingnya makan tomat dengan jas kebesaran Dokter
Aku seneng bgt waktu itu n bayangin gimana kalau aku bneran jadi dokter :)


masuk sekolah dasar, aku mulai punya banyaaak cita-cita... dan plin plan
kalo ngga salah, awalnya aku pengin bgt jadi pengantin sampe2 sering main pengantin jadi-jadian sama sepupuku Ivan
ngga berhenti sampe disitu ajha, setelah keinginan jadi pengantin agak reda, aku pengin jadi peragawati, supermodel..
jadi ceritanya aku sukaa banget kalo difoto (dan itu masih berlaku sampe sekarang) sampe-sampe aku dijuluki model-model (bahasa jawa)
plesetan dari Model ;-)

Ingetan tentang model mulai hilang... aku jadi hobi drawing, menggambar
guru kesenian ku selalu muji hasil gambarku. Padahal kalo aku perhatiin gambar-gambar zaman SD dulu, sumpah jelek! hihihi
tapi karena memang dasarnya Pak Guru udah "terpesona" sama gambar2ku, akhirnya beliau ngadain tes menggambar (otomatis aku yg lolos)
dan berhasil mengantarkanku lomba hingga ke tingkat kabupaten, walaupun cuma dapet juara II disitu..
tapi aku tetep seneng karena aku seneng ngejalaninnya.....

0 komentar:

Posting Komentar