Minggu, 22 Mei 2011

A little bit about me

Aku tidak bisa meminta kepada Tuhan untuk lahir dari rahim seorang ibu dan ayah yang mana. Ada ratusan juta kemungkinan bagi semua calon bayi untuk terlahir sebagai bayi suci di muka bumi ini. Entah terlahir sebagai orang Asia barat/ tengah, Eropa, Amerika, Afrika, de el el. Aku hanya tahu bahwa tiba-tiba aku sudah ada di dunia ini sebagai Icha, orang jawa tulen..
. Dan ketika saat ini aku menulis, tiba-tiba (lagi) umurku sudah 18 tahun 5 bulan 9 hari. :)

Aku terlahir dengan nama yang Indah sekali, pemberian Ummiku (Ibu dalam bahasa Arab-red), Farisa Gina Taqiani. Farisa diambil dari nama seorang pembela Islam yang cerdas bernama Salman Al-Farisi dan karena aku terlahir sebagai perempuan tulen, maka dirubah sedikit menjadi Farisa. Gina berasal dari kata goniyyun=kaya. Kaya yang dimaksud ummi lebih merujuk kepada kaya hati. Dan kata terakhir dalam namaku; Taqiani yang diambil dari bahasa arab juga taqiyyan yang berarti bertaqwa, dalam kamus besar Islam, bertaqwa berarti menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Lengkap sudah nama “besar” yang kusandang; Seorang gadis cerdas yang kaya hati dan bertaqwa. Amiin...

Kadang aku pernah berpikir bahwa harapan yang ditaruh dalam namaku terlalu besar, dan aku takut sebagai penyandang nama untuk terus menyandangnya. -_-‘

But I gotta keep trying.. aku masih berusaha mewujudkannya mi, bi. But forgive me if I’ve always dissapointed you both. I will always keep try and do my obligation, keep sincerity.

1 komentar:

  1. Itulah doa dan harapan kami. Semoga kau mampu mewujudkannya. Insya Allah kamu bisa. Man jadda wajada

    BalasHapus