Rabu, 23 November 2016

BAHKAN SAAT AKU TAHU, AKU PURA-PURA TAK TAHU...


#2

"Unie, gue mau cerita. Gue ke jogja yaaa! Malam ini", kataku di social media line kepada sohibku.
"Yuhuu, ketemuan langsung malem ini??? Kangen nih sama bawelnya kamu," balasnya.

Malam ini juga, aku berangkat ke kota kenangan.

Ketika minibus elf yang kutumpangi sampai di jombor, Yogyakarta, gerimis turun. 5 tahun yang lalu, terminal ini adalah saksi bisu perjalanan selama di kota gudeg.

Dan dia. Ketika untuk pertama kalinya aku membonceng motor butut itu dari terminal jombor ini. Pertemuan dan perpisahan. Waktu itu dia pamit pergi.

Aku, yang waktu itu tak tahu nama perasaan itu. Perasaan yang selalu tertutup egoku sendiri. Aku, yang menganggap perasaan itu tak pernah ada!

Aku tak mau terganggu lagi dengan bayangannya. Aku harus menuntaskannya di kota ini juga.

Rintik gerimis turun satu-satu. Dan flash back kejadian masa itu terulang....

0 komentar:

Posting Komentar